3 Cara Menggunakan Produk PLR Untuk Mengoptimalkan Blog Anda - WendraPranoto.com | Belajar Bisnis Online
plr products

3 Cara Menggunakan Produk PLR Untuk Mengoptimalkan Blog Anda

Membuat blog mengharuskan anda untuk menghasilkan konten yang berkualitas secara teratur. Jika anda tidak memiliki konten yang berkualitas pada blog anda, maka anda perlu waktu lebih banyak lagi untuk memperbaiki blog/ website anda terus menerus.

Artikel dan e-book tentang Private Label Rights (PLR) sangat populer sekarang, dan teknik PLR tersebut dapat membantu anda memperbagus dan mengoptimalkan kekuatan blog anda.

Dalam internet marketing, PLR adalah lisensi di mana pembuat produk menjual sebagian besar atau seluruh hak kekayaan intelektual atas karya mereka. Lisensi ini digunakan untuk berbagai produk digital seperti artikel, ebook, perangkat lunak, template grafis, dll.

Karena ada banyak pembeli dari produk yang sama, harga satu unit umumnya lebih rendah daripada jika seseorang akan membuat produk serupa dari awal (baik oleh dirinya sendiri atau oleh outsourcing).

Namun, orang juga dapat membeli konten PLR yang terbatas dalam distribusi, sehingga meminimalkan jumlah pemasar yang bersaing menggunakan konten yang sama.

Produk PLR hadir dalam berbagai format, termasuk laporan PLR, ebook, artikel, grafik, template, buletin email, dan bahkan video.

Artikel dibawah akan membahas bagaimana anda menggunakan konten PLR dalam membuat blogging anda menjadi cepat dan mudah.

 

  1. Beli artikel atau e-book PLR lalu terapkan pada postingan blog anda.

Yang perlu anda lakukan adalah mencari konten PLR yang  berhubungan dengan esensi blog anda, pisahkan konten tersebut menjadi bagian bagian kecil lalu atur untuk membuat blog anda menjadi khas dan unik.

Yang perlu diingat adalah untuk mengindeks dan menghitung traffic blog anda, mesin pencari memerlukan untuk mendeteksi informasi yang unik dan khas, sehingga tentu saja anda perlu menyiapkan informasi atau pesan yang unik agar traffic postingan blog anda bagus.

Setelah anda mengatur konten tersebut, letakkan pada postingan blog anda. Proses ini akan mempermudah dan mempercepat anda untuk menerapkannya pada konten website/ blog anda.

 

  1. Beli artikel dan e-book PLR, lalu atur menjadi e-book milik anda sendiri dan publikasikan ke blog anda secara gratis.

Hal ini akan membuat blog anda lebih informatif dan bagus yang kemudian akan membuat pengunjung menandai blog anda dan terus menerus ingin berkunjung kesana.

Pengunjung yang terus menerus mengunjungi blog anda akan menciptakan peluang pasar bagi anda, dan tentu saja memungkinkan mereka akan membeli produk anda tersebut! Menarik bukan?

E-book dan artikel PLR membantu anda mempermudah menciptakan produk milik anda sendiri yang dapat anda publikasikan ke blog anda.

 

  1. Untuk menarik traffic ke blog anda, anda dapat menghimpun konten PLR anda menjadi laporan khusus.

Buat konten tersebut menjadi unik, lalu anda dapat membagikannya ke subscriber atau pelanggan blog anda.

Dalam laporan ini, anda dapat menambahkan tautan ke blog anda. Hal ini dapat menjadi nilai tambah bagi blog anda karena di blog anda tersebut anda dapat menjual produk anda sendiri atau produk afiliasi.

Dengan menggunakan metode ini dapat membantu anda menjual produk-produk baru yang anda ciptakan sendiri.

 

Demikianlah 3 tips yang dapat membantu anda menggunakan konten PLR untuk meningkatkan daya tarik pada blog anda. Konten PLR yang anda ciptakan akan membantu isi konten blog anda terdesign dengan cepat.

Konten PLR juga biasanya relatif murah. Semakin unik dan segar konten yang anda ciptakan di blog anda, semakin tinggi traffic yang anda ciptakan untuk blog anda.

Previous Post
blogging
Digital Marketing

5 Cara Meningkatkan 1,000% Penghasilan Blog Anda

Next Post
facebook ads
Digital Marketing

5 Kiat Sukses Belajar Facebook Marketing Yang Menghasilkan